Kamis, 31 Januari 2013

Power Rangers Megaforce: Spoiler Episode 1

Yak, akhirnya muncul juga apa yang ditunggu-tunggu pecinta Power Rangers, saya dapat info ini juga dari teman-teman facebook dan indowebster, tentang bocoran episode 1 Power Rangers Megaforce. Seperti seri yang dulu-dulu, spoilernya muncul duluan ketimbang premiernya di tivi, kabar baik buat otaku seperti kita. Dalam potongan-potongan video yang tersebar di youtube, awalnya menceritakan Troy (Red Ranger) bermimpi tentang sebuah peperangan yang melibatkan seluruh Power Rangers terdahulu melawan pasukan luar angkasa (sebenarnya Zangyack) yang hendak menyerang bumi. Dalam video awal tersebut sebenarnya adalah gambaran adegan dari Legend Taisen-nya Gokaiger, hanya diskip bagian yang ada adegan sentai sebelum Zyuranger, yaitu Goranger sampai Jetman yang tidak pernah diadaptasikan ke Power Rangers sebelumnya.


Mimpi tentang perang legenda tersebut sekilas mirip dengan Episode awal Kamen Rider Decade, yaitu saat Natsumi Hikari bermimpi tentang peperangan para Rider. Kemudian Video kedua yang saya dapat adalah saat para rangers Megaforce dibawa ke sebuah tempat dengan kekuatan teleportasi, tempat tersebut yang akan menjadi markas para ranger nantinya. Hal ini mengingatkan kita pada episode pertama mighty morphin power rangers, Day of The Dumpster. Ketika itu Zordon menugaskan Alpha untuk memilih para remaja untuk menjadi power rangers dan membawa mereka dengan teleportasi ke Power Chamber. 




Video Ketiga adalah adegan first morphin power rangers megaforce. Dalam video tersebut kartu yang mereka gunakan tetap bertuliskan Gosei Red, blue, black, dll. Bukan bertuliskan Ranger Red atau Megaforce Red, dll. Seperti Biasa, Morphin versi power rangers dibuat sedikit lebih energic dari aslinya.



Dan di video terakhir menggambarkan action para rangers yang pertama, dengan menggunkan senjata mereka sendiri-sendiri.






Gimana? Keren atau nggaknya, semua tergantung penilaian para pemirsa aja. Kalo buat saya (Yud@) ini lumayan keren, karena ceritanya sudah jelas sekali akan sangat berbeda dengan versi jepangnya. Penggunaan temanya juga berbeda, jika Goseiger menggunakan tema malaikat, sementara Megaforce temanya tentang kekuatan supernatural, tanpa unsur malaikat. Premiere nya akan ditayangkan di Nickelodeon US, awal februari ini. Buat yang pengen nonton, buruan beli tiket pesawat ke Amrik, hehe becanda bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda