Minggu, 09 Desember 2012

Karakter Kamen Rider Terbaik

1. Haruto Souma
Haruto bisa dibilang the real hero, sebab dia adalah seorang yang terpilih menjadi Wizard karena kemampuannya untuk bangkit dari putus asa. Kedengarannya sederhana, namun ternyata nggak semudah itu. Haruto yang pernah merasakan sakitnya jatuh dalam putus asa dan hampir menjadi gate-nya phantom tidak menginginkan adanya orang lain yang bernasip buruk seperti itu. Selain itu gaya bertarungnya yang cool dan tenang, tanpa tergesa-gesa apa lagi rasa takut. Juga tidak pernah berpikiran buruk terhadap siapapun.









2. Gentaro Kisaragi
Style-nya mirip dengan Takiya Genji (Crows Zero), Gentaro juga merupakan siswa pindahan. Meski sering kali menyusahkan guru karena suka keluar-keluar kelas pada jam pelajaran, suka menyebut nama guru seenaknya, dan kurang sopan, namun banyak sisi positif yang bisa kita tiru darinya. Ia adalah pemuda yang ingin berteman dengan siapapun yang ada di sekolah, Gentaro tidak pernah membeda-bedakan siapapun, ia bahkan berhasil berteman dari berbagai golongan-golongan siswa, mulai dari seleb seperti Miu dan Shun, gadis gotich seperti Tomoko, tukang gosip seperti JK, ataupun orang yang angkuh seperti Kengo, yang pada awalnya menolak untuk berteman dengannya. Karena sikapnya yang cuek, ia tidak pernah malu dan selalu bersemangat. Dengan orang-orang yang pernah menjadi Zodiart pun ia bahkan ingin berteman dengan mereka. Baginya, bagaimanapun sifat teman itu tidak masalah.

3. Eiji Hino
Wajahnya memang terlihat konyol, namun ia adalah orang yang ingin menolong sesamanya tanpa membeda-bedakan. Eiji juga pernah berkeliling dunia dan memberi sumbangan kepada warga-warga miskin di Afrika, namun gagal menyelamatkan seorang gadis kecil. Keinginannya hanyalah tidak ingin melihat penderitaan orang-orang lagi, bahkan sering kali tidak menghiraukan bahaya yang mengancam dirinya. Kepada orang lain Eiji sangat ramah, ia juga bukan tipe pendendam, selain itu ia mudah bergaul dengan siapa saja.









4. Shinji Kido
Shinji adalah orang yang membenci kekerasan dan persaingan, walau ia terjebak di pertempuran Rider. Tujuannya tidak seperti rider-rider lainnya yang hanya ingin saling menghancurkan demi permohonannya terkabul, Shinji hanya ingin mengakhiri pertempuran ini. Saking bencinya ia dengan kekerasan, ia sering muncul di tengah pertempuran rider lainnya dan melerai mereka.











5. Yuusuke Godai
Sejak kecil sampai sekarang saya masih ingat jelas kata-kata terbaik Godai yang pernah ia lontarkan beberapa kali di seri ini, "aku bertarung karena ingin melihat senyum bahagia semua orang". Awalnya saya belum paham maksudnya, namun lama kelamaan saya pun mengerti. Keinginan Godai demi membahagiakan semua orang, lewat pertarungannya yang untuk melindungi sesama, perlu diacungkan jempol. Seperti Gentaro (Fourze) dan juga Eiji (OOO), ia adalah inspirasi karakter terbaik bagi banyak Kamen Rider setelahnya.

5 komentar:

  1. Satu kalimat. Keren dah semuanya! :)) Pernah sih ada yang bilang si Gentaro itu norak and apalah, tapi ternyata dia juara banget masalah persahabatan. Tendou (KR Kabuto) nggak masuk list ya?

    Emang chara-chara Tokusatsu sip-sip semua kok, ya. Nice Blog, Admin!

    (numpang review lagi) Peace! :DDD

    BalasHapus
  2. Ane tambahin satu lagi bro, Hidaka Hitoshi a.k.a Hibiki-san...Bener2 tipikal seorang pahlawan sejati...Selain itu, sosok Hibiki-san bisa menjadi panutan buat orang2 di sekitarnya (para Oni muda macam Ibuki dan Todoroki, dan juga anak2 muda yg dlm masa pencarian jati diri kayak Asumu dan Kiriya).

    Kalo dari list di atas sih ane agak kurang sepakat soal Kido...Menurut ane sih Kido orangnya kurang punya pendirian...Di awal2 series Kido bilang dia jd Rider cuma buat lawan monster dan gak bakal ikut2an dalam Battle Royale antar Rider, bahkan malah pengen menghentikan Battle Royale...Tapi seiring berjalannya waktu, keyakinan Kido mulai goyah, apalagi saat tau Kanzaki Shirou ngadain Battle Royale tuh buat ngasih kehidupan baru ke Yui...Bahkan seingat ane Kido pernah nyaris ngabisin Akiyama, tp bruntung kburu dicegah sama Yui...
    Tapi lepas dari semua itu, Kido Shinji tuh karakter yang menarik...Konyolnya minta ampun...Inget2 saat awal2 Kido baru ktemu Akiyama, Kido nglihat Akiyama di jalan, trs dipanggil "Ron!!!Ron!!!Hey,Ron!!!". Akiyama trs berhenti, bilang ke Kido sambil2 marah2, "Aku gak mungkin punya nama sebodoh itu!!!".
    "BAKA SHINJI!!!"

    BalasHapus
  3. Kalo menurutku..tendou souji yang keren ..orang penurut kata-kata nenek ini cool banget menurutku..
    Klo yang lain juga gk kalah kerennya koq..semuanya cooll abis koq...
    Gentaro juga cool...rambutnya bagus .wkwkwk..

    BalasHapus
  4. Masukin list semua dong. Tendou souji penuh kata2 bijaksana dari neneknya tuh.

    Trus tsukasa biar sebenernya decade itu pemimpin daishocker trus semua rider nganggep dia akuma tp dia tetep ngebantu rider lainnya. Blm lg dia ga punya dunia buat pulang. Sedih bgt sih si tsukasa.

    BalasHapus
  5. Maaf bru nongol 2021,Aku salut sama si kuuga walaupun Endingnya Menyedhikan:(

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda