Sabtu, 01 Desember 2012

Kamen Rider Quotes

Selain seru di bagian actionnya, ternyata serial Kamen Rider juga punya kata-kata penginspirasi buat kita semua. Itulah salah satu alasan saya sangat mencintai tokusatsu walau di usia yang sedewasa ini, karena saya sadar, mereka menciptakan ini bukan sekedar tontonan (anak-anak) saja, tetapi juga tuntunan. Beberapa diantaranya ada quotes-quotes yang jarang ditemui di film-film lainnya, apa lagi di sinetron. So, buat yang belum pernah atau nggak suka Tokusatsu khususnya Kamen Rider, mungkin dengan ini kalian akan mencoba paling tidak untuk mengubah cara pandang kalian tentang tanyangan hero ini. Check it out bro:

Aku mungkin tidak punya mimpi, tapi aku akan berusaha melindungi mimpi setiap orang.
(Takumi Inui - Kamen Rider 555)

Mimpi itu seperti kutukan, setiap orang yang gagal meraih mimpinya akan merasa dikutuk seumur hidupnya. (Yuji Kiba - Kamen Rider 555)

Aku bertarung untuk dapat sekedar melihat senyum setiap orang.
(Yuusuke Godai - Kamen Rider Kuuga)

Aku akan membuktikan, bahwa aku berubah untuk membela orang-orang yang lemah.
(Shinji Kido - Kamen Rider Ryuki)

Kini, hitunglah dosamu, sebelum kita memulai pertarungannya.
(Soukici Narumi - Kamen Rider W)

Setiap orang menghasilkan musik dari hatinya, dan aku menyukai musik yang keluar dari hatimu.
(Otoya Kurenai - Kamen Rider Kiva)

Wanita mengikuti lelaki hanya karena dompetnya diambil, atau karena jatuh cinta.
(Jiro - Kamen Rider Kiva)

Tidak ada perjalanan yang sia-sia.
(Eijiro Hikari - Kamen Rider Decade)

Kalau aku tidak bisa berteman dengan orang seperti kamu, bagaimana aku bisa berteman dengan semua orang di sekolah ini?
(Gentaro Kisaragi - Kamen Rider Fourze)

Setiap orang melakukan perjalanan untuk menemukan dunianya sendiri, dan tidak siapapun yang berhak untuk menentukan jalannya kecuali dirinya sendiri.
(Tsukasa Kadoya - Kamen Rider Decade)

Apakah orang-orang yang bekerja di pabrik senjata adalah kriminal? tidak, yang salah adalah mereka yang menggunakan senjata demi kejahatan.
(Philip & Shoutaro Hidari - Kamen Rider W)

Jika kau ingin menolong orang lain, maka kau harus memulainya dari orang-orang yang bisa kau gapai.
(Eiji Hino - Kamen Rider OOO)

Bagi seorang lelaki, kehilangan cinta pertamanya adalah suatu proses pendewasaan.
(Wataru Kurenai - Kamen Rider Kiva)

2 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda