Rabu, 22 Agustus 2012

Update Gambar-gambar Terbaru Power Rangers Megaforce

Terus terang aja saya berharap besar dengan adanya season ke 20 ini, bisa mengobati rasa kecewa para penonton Goseiger dan Power Rangers Samurai, kenapa saya berkata begitu? Sebab kita tau sendiri bahwa Goseiger menimbulkan kekecewaan yang besar bagi para penontonnya, mulai dari pemilihan cast yang kurang proporsional sampai alur cerita yang kurang begitu menarik. Sama halnya dengan Power rangers Samurai yang banyak meng-upgrade kostum dan shodophone, namun alur cerita dibuat sama persis dengan versi jepangnya. Padahal saya udah nunggu sekian lama untuk melihat adaptasi Shinkenger ke versi amerika, dan berakhir dengan kekecewaan, toh buat apa nonton PRS yang alur ceritanya kita sudah tau dari nonton Shinkenger, jadi kita sudah bisa menebak apa cerita selanjutnya. Kita maafkan kesalahan Saban yang lalu, dan semoga aja di Power Rangers Megaforce bisa lebih baik lagi.


pemilihan cast-nya disesuaikan dengan versi jepangnya (Goseiger) mulai dari tinggi badan, posturnya, dll, semoga aja karakter red rangernya nggak seperti Alata, kelihatannya jauh lebih macho. Pink ranger ber-entis asian-american (pada posting selanjutnya akan dibahas tentang etnis di power rangers) seperti Erika Fong (Mia/pink samurai ranger), begitu juga untuk blue ranger yang ber-etnis african-american seperti Najee DeTiege (Kevin/blue samurai ranger), untuk karakter black ranger jika dilihat dari nama (Azim Rizk) dan wajah nampaknya ber-etnis Iranian-american, agak arabic gitu deh. Dan untuk karakter yellow ranger bisa dilihat memang orang amerika asli.





Nah, untuk karakter Gosei Knight belum ditentukan cast tetapnya, tapi menurut kabar yang dikutip dari henshin justice, bahwa cast terpilihnya adalah Eric Anwar, hanya saja belum dikonfirmasi secara lebih lanjut, kita tunggu aja kabar selanjutnya.

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda