Senin, 13 Agustus 2012

Super Sentai: 5 Red Sentai Terbaik

1. Akashi Satouru (bouken red)
Bisa dibilang para penggemar sentai sangat terobati rasa rindu akan red seishin yang tegas, berwibawa dan sangat berjiwa pemimpin dengan kehadiran Akashi sang Bouken red. setelah sebelumnya beberapa seri sentai menyuguhkan karakter pemimpin yang sembarangan, akhirnya ada lagi seorang tipe pemimpin ideal seperti pada sentai era showa. Namun akashi juga pernah sesekali bertindak konyol seperti di episode 27 feng sui trap.





2. Hoshino Gorou (oh red)
Menjabat sebagai kapten tim ohranger di U.A.O.H, sangat disegani oleh anggota tim yang lain, bahkan menjadi kepercayaan Chief Miura. Memang tak salah kalau Goro masuk sebagai salah satu leader terbaik.






3. Captain Marvelous (gokai red)
kalo yang satu ini bisa dibilang mewarisi semua sifat para red sentai yang pernah ada, berani, tegas, dan berwibawa, kadang juga konyol, sering kali bersifat arogan dan sombong, tapi juga kadang membuat bingung anggota lainnya dengan keputusannya yang kadang sepihak, maklum keingin tahuannya sangat besar. Tak salah kalo Marvelous pantas mendapat kekuatan dari sentai sebelumnya.



4. Shiba Takeru (shinken red)
sifat dingin dan arogannya mungkin sedikit membuat penonton shinkenger merasa agak terganggu, namun lama kelamaan kita mengenal sosok takeru sang tuan samurai ini adalah karakter pemimpin ideal. bahkan kalo melihat penampilannya di Goseiger Vs Shinkenger epic Ginmaku, takeru terlihat lebih ramah dan bersahaja.




5. Sakurada Hiromu (red buster)
mungkin pada bingung kenapa Hiromu masuk atau lebih tepatnya dimasukan dalam jajaran red sentai terbaik, ya alasannya karena dia bisa membuktikan sebagai newbie, hiromu bisa belajar perlahan menjadi pemimpin yang baik, ketegasannya pun terlihat pada setiap episode, bahkan selalu punya ide-ide cemerlang untuk setiap permasalahan.

6 komentar:

  1. kalo kata ane gorou paling bagus, tegas

    BalasHapus
  2. Wah! Pasti dong kalo yang di list mantep semua.:D Apalagi kayak Captain Marvelous, jempol 100 buat semuanya. Namanya Leader emang harus gitu kan? Bagus dah blog nya, admin. :)

    (numpang Review ya!)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. kok gambar gorounya gak ada? padahal menurutku he is the best

    BalasHapus
  5. buat ane gorou is the best,

    BalasHapus
  6. Red sentai nya pada bagus dan keren2....

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda