Selasa, 21 Agustus 2012

Super Sentai: morpher dengan desain terunik

1. Shodophone (shinkenger)
Menurut saya ini lah morpher model cell-phone dengan desain terunik, mungkin nggak pernah terpikirkan sebelumnya bagaimana membuat alat perubah dari handphone menjadi alat semacam kuas, unik banget. hanya saja bagian yang ini tidak dipakai saat Shinkenger diadaptasikan ke Power Rangers Samurai.

2. Mobirates (Gokaiger)
Yang satu ini juga nggak kalah keren, seperangkat gear yang juga berbentuk cell-phone yang bisa dikombinasikan dengan ranger-key berbentuk Super Sentai. Bila disatukan akan membentuk logo space pirate di bagian atasnya.

3. Tensouder (Goseiger)
Desain yang berbentuk kepala Master Header-nya Goseiger, bila ditarik di bagian bawahnya akan ada slot yang tempat memasukan Gosei-card.

4. Accellular (boukenger)
Cell-phone yang bener-bener multi fungsi banget, bisa jadi kompas, tali pengaman, belati, bahkan parasut mini. Ada roda kecil dibagian bawahnya yang bila digosok ke lengan akan merubah bentuk menjadi Boukenger.


5. Magiphone (Magiranger)
Handphone sekaligus tongkat sihir? why not? ini keren banget menurut saya. Walaupun desainnya sedikit mirip sama G-phone milik Gaoranger, tapi dengan fungsi sekaligus sebagai tongkat sihir tadi, maka terlihat perbedaannya.


6. Go-phone (Go-onger)
Mungkin desainnya hampir sama kayak hanphone biasa, hanya saja terlalu besar. Tapi keunikannya adalah dengan menggabungkan cellphone dan engine soul atau change soul lewat slot di bagian atasnya dan akan terlihat di bagian layar handphonenya.

7. G-phone (Gaoranger)
Warna emasnya ini yang menyebabkan Magiphone dan G-phone mirip, namun ini adalah perangkat morpher pertama yang berbentuk cellphone, karena memang di tahun 2001an handphone lagi ngetrend banget di masyarakat. Bahkan sampai sekarang yang namanya morpher cellular terus dipakai dalam setiap sentai (kecuali Hurricanger, Abaranger, Gekiranger), walau hanya berbentuk handphone flip, jarang ada model lain atau pun touch screen (kayak K-touch milik Kamen Rider Decade) yang lagi ngetrend sekarang. Uniknya desain ini adalah tiap handphone sekilas terlihat sama, padahal bentuknya berbeda sesuai dengan lambang hewan tiap Gaoranger.

8. Chrono Changer (Timeranger)
Desainnya sangat futuristik di tahun 2000an, maklum temanya kan memang masa depan, jadi harus didesain sekeren mungkin, sefuturistik mungkin. Desainnya mirip denga kapsul waktu atau alat-alat canggih masa depan gitu ya, hehe. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda