Senin, 20 Agustus 2012

Kamen Rider Dengan Style Terburuk

Semua tau kalo Kamen Rider pasti keren, dan memang wajib keren. Tapi jika kita perhatikan ada beberapa style kostum Kamen Rider dengan desain terburuk, alias nggak keren. Bukan bermasud menghina atau apa, bila ada salah satu idola anda di bawah ini, saya mohon maaf, toh saya cuma menilai. so, mau tau apa aja? cekidot:

1. Kamen Rider Amazon
Kamen Rider yang menurut saya lebih mirip monster ketimbang hero, kostum yang cukup aneh sih, mirip ikan piranha dan lihat bagian sabuknya, lebih seperti mengantongi pukulan beduk mini, hehe. Mesin Jungler-nya juga aneh, kayak ikan angler, padahal kan dia piranha.



2. Kamen Rider Stronger

Bagi saya ini juga cukup aneh, helmetnya sih oke aja. Tapi armor-nya terlalu gimana gitu, juga sabuknya. Terus motornya juga lebih mirip sepeda motor antik yang dimodif sedikit, terlalu sederhana untuk seorang super hero.



3. Kamen Rider X

Agak janggal dibagian henshin-nya yang memakai topeng secara terpotong-potong kemudian disatukan.



4. Kamen Rider Shin

Ini mungkin bukan kegemaran anak-anak tahun 90an, hero yang lebih mirip monster (karena memang monster).



5. Kamen Rider Verde

Buat saya ini aneh banget, style bunglonnya memang dibuat semirip mungkin dengan hewan aslinya, tapi di bagian Final Vent justru merupakan jurus penghabisan yang jelek banget.



6. Kamen Rider Kabuki

Pikirkan deh, apa yang aneh dari kostum yang satu ini, apakah helmetnya yang ada tanduk sebelah gede sebelah kecil? atau apa gitu?

7. Kamen Rider Chalice
Lambang hati yang bikin kostum ini jadi nggak macho dan nggak garang. Kurang cocok kalo dijadikan sebagai Kamen Rider Jahat. Mungkin bakalan lebih cocok kalo yang make kostumnya itu cewek.

8. Kamen Rider Decade
Mungkin ini lebih nggak macho lagi, sebab warnanya magenta alias pink tua. Style kostumnya sih oke, tapi ya itu warnanya nggak sesuai.

9. Kamen Rider Fourze
Mengambil tema luar angkasa dengan style kostum berbentuk roket, malah terkesan mirip sama hantu pocong ya. Apa lagi warnanya putih gitu.

10. Kamen Rider Nadeshiko
Kalo yang ini ente nilai sendiri juga deh, apanya yang aneh, yang jelas saya kurang begitu suka sama yang ini. Untung aja tertolong dengan pemainnya yang cantik.

49 komentar:

  1. kalo aku sih pengin komentar yg kabuki, sebelumnya maaf ya bang, aku msih baru dalam hal toku. kalo yg kabuki mnurutku sih wajar soalnya kan dia ngambil tema dari "oni"

    BalasHapus
  2. salam gan, kalau saya pribadi komentari ttg fourze. Fourze itu kan peringatan 40 tahun serial KR dan 50 tahun yuri gagarin ke luar angkasa. Oleh karena itu pihak toku mengambil tema ttg luar angkasa. Selain itu juga, yang saya baca dari beberapa sumber, pihak NASA Amerika lah yang memberikan saran tentang bentuk kostum yang hampir menyerupai roket bukan? :D

    BalasHapus
  3. menurutku sih... warna decade tuh dah pas banget..! apa gak bosen liat merah terus...?

    Chalice tuh dah keren bgt...!! kalo wanita yang pake., takutnya jd kayak nadheshiko, gimana..?

    fourze tu apik..!! Jd kayak eternal warnanya putih...

    Kabuki juga bagus, yang lain setuju..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bos ,, lagian Decade warnanya magenta bukan pink ..
      Chalice malah kata gua garang banget ,,yg punya blog nya ga mikir dan liat se detil2nya
      Fourze ane gak koment ,,
      Kabuki malah bagus banget kata ane ,, unik

      Hapus
  4. Hai...hai...hai...jangan gitu donk! DECADE itu menurut I'M uDAH OK APA MASALAH WARNA? Nah mungkin ini masa kreatifitas barunya KAMEN RIDER coba aja perhatikan KAMEN RIDER Utama dari tahun 1971-2008 pasti mereka masukin unsur warna merah terus,kalau gak dimatanya kalau gak di tubuhnya...sebagai contoh kamen rider FAIZ Make warna merah pada Aliran dibadannya walaupun cuman dikit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bos ,, lagian Decade warnanya magenta bukan pink ..

      Hapus
  5. bener nih! Decade jelek di warna pink tuanya

    BalasHapus
  6. CHALICE lebih keren dari yang lainnya kok...

    BalasHapus
  7. Lahh kan decade udh ada yang warna hitam...

    BalasHapus
  8. kalau masalah warna , Decade kan bisa berubah jadi all rider jdi klo agan kurang suka , dia bisa ganti wujud ke yang lain kan,. . :D
    stylena keren , mungkin biar lain dripada yg lain gan . . pink gtu loh . . . :ngakak

    BalasHapus
  9. kalo menurutku...Kamen rider chalice itu, justru karena simbolnya yg paling "feminim"..makanya dijadiin kamen rider yg paling garang dibandingin sama Blade, garren n Leangle....jadi yang menurut orang simbolnya "Kemayu" ditutupi sama wujud n aksi yang garang dari Kamen Rider Chalice

    BalasHapus
  10. nice post nih, saya baru2 ini suka Kamen Rider. menurut saya sih gak ada yg jelek tu style Kamen Rider.. stylenya udah sesuai ma zamannya..
    Yang pasti saya gak suka kalo ada Kamen Rider cewek,,kurang gimana gitu hehehehe

    BalasHapus
  11. wizard paling keren

    BalasHapus
  12. terlalu banyak, kyk ga ikhlas suka kamen rider.
    padahal decade paling keren, trus komandan 9 rider hisei sebelumya.

    BalasHapus
  13. Bro Amazon Bukanya Konsepnya Kadal Gede???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau tuh yg punya blog nya Go***g ,, udah tau amazon emang gitu

      Hapus
    2. Termasuk lu goblog

      Hapus
  14. Bang ,, kalo mau kritik pikir pikir dulu deh ,, ane sebagai fans nya Decade tersindir ,, Decade itu bagus kok warnanya kyk gitu (menurut ane) ,, lo aja kali matanya burem ,, ,, chalice juga garang kok ,, liat aja tarung nya ,, bukan kostum nya ,, G****g lu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga tersinggung sama kamen rider decade, mengubah karakter di agito seenak jidat. BTW, ane fans Agito tapi nggak suka cerita Decade. Dasar goblog lu.

      Hapus
    2. Lah itu Kamen Rider paling keren, Amazon,chalice,Shin dibilang buruk. Lu demen yg imut2 kali ya? Gw agak kecewa liat Kamen Rider jaman skrg udah aneh. Untung tahun ini ada Amazone Remake Season 2. Ati2 bikin konten bro!!

      Hapus
  15. ya elah DECADE tuh keren gak usah kostum lah power dia juga udah bagus *menurut saya

    BalasHapus
  16. ya perlu di hargailah, ide kreatif itu mahal bro.... :)

    BalasHapus
  17. kalo terkeren mending. Nah ini TERBURUK.. Mbacot ngga pake otak!
    kalo terburuk ngapain di tayangin. ngapain di jual. kok mlah laris?
    lu orang Rasis tp G•••OG!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laku karena pihak TOEI mengubah konsep agar bisa dinikmati semua umur termasuk BOCAH kayak lu, konsep latar yang ceria, humor yang dipaksakan itu supaya mainan kamen rider sama aksesoris gadget biar laku. Lu tau rasis nggak? pake suatu kata itu pada tempatnya goblog.

      Hapus
  18. klo amazon,shin,stronger,x,dll sihh aku bisa maklumi bahwa kostum mereka jelek tapi bagiku decade dan fourze masih lumayan gak terlalu parah... oh ya, sekali-kali datang ke blogku ya!

    BalasHapus
  19. astagfirullah kalian

    BalasHapus
  20. Decade bagus..........bukan masalah warna walaupun warnanya magenta power nya pun oke kok

    BalasHapus
  21. hai siapa bilang decade jelek warnanya

    BalasHapus
  22. Memang sih, KR Fourze aneh banget bentuknya. Tapi yg buat bagus tuh cerita friendshipnya

    BalasHapus
  23. Kalo Amazon memang gitu, kan Amazon orangnya tinggal di Hutan Amazon Gara2 kecelakaan pesawat pas kecil

    BalasHapus
  24. asal usul decade ada di spin off decade,disitu ada alasan knpa warnanya kyk gitu.
    cuma ane krg suka ama final formnya xD

    BalasHapus
  25. yang lain ane trima trima aja,tapi decade sama Chalice..... ga bisa gitu vroh...,decade itu inovasi warna biar kita ga sakit.... masa merah lagi?,biru lagi?,mending magenta gitu biar elegan,Kalo chalice,gue aga tersinggung hehe soalnya designnya GARANG ABIS kaya memberikan paradigma misterius ke otak penonton,dengan lambang lovenya, sekian Komen dr saya, jaya terus KAMEN RAIDAAAA !!

    BalasHapus
  26. Gak pernah lihat kamen rider ya? Sebelum bikin post & ngatain kamen rider di atas"jelek" sebaiknya lu liat latar belakang mengapa kostumnya dibikin kayak gitu, contoh amazon, kenapa dibikin kayak monster gitu? Ya lu bayangin aja orang terdampar di amazon trus dapet kekuatan pake armor besi, kan nggak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah itukan opini penulis, ya biarin aja lah. Emang amazon kostumnya anti maninstream kok. Menurut ane kalo kostumnya menurut kita jelek TERTOLONG sama ceritanya bagus ya gapapa dan ada tapinya kalo kostumnya konyol terus ceritanya konyol dan lebay nah baru itu kamen rider terjelek. PAHAM LU !!!

      Hapus
  27. Kalo mau jujur kamen rider setelah decade kesannya agak chidish, nggak se-dark kamen rider awal era heisei.

    BalasHapus
  28. Masih berfikir decade pink???? Nah sekarang lihat kamen rider terbaru ex aid itu yang benar2 pink hehe

    BalasHapus
  29. Masih berfikir decade pink???? Nah sekarang lihat kamen rider terbaru ex aid itu yang benar2 pink hehe

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. bagi saya, decade itu yg paling keren, soalnya bisa jadi semua kamen rider...
    kalau chalice udah bagus banget, peletakan lambang hatinya malah bikin makin garang...

    BalasHapus
  33. KR Chalice udh bagus kok,garang ya garang 😂 😂

    BalasHapus
  34. Yg buat blog ga nonton kamen rider ya? Gw sebagai penggemar tokukatsu merasa terhina melihat tulisan dari berbagai kamen rider Di atas
    Please lah kalau mu nulis blog pikir" dlu jangan asal nulis dan menjelekkan kamen rider

    BalasHapus
  35. 2018 mana suaranya :D rame nih :D

    BalasHapus
  36. Emang desain KR makin kesini makin jelek. Menurut gue desain KR yang bagus semisal KR Kuuga, Ryuki, Faiz. Ga norak desainnya kaya KR Ex Aid.

    BalasHapus
  37. decade udah bagus , tapi final formnya kurang :v

    BalasHapus
  38. fourze gua rasa keren kok ,kostume nya unik malah gua suka lihat nya, terus kan emang roket warna nya kan putih ampir kebanyakan gitu ,decade gua juga suka kayak nya udah cocok warna sama bentuk nya ,yang gua nggak suka sieh kostume nya Kamen raider ghost tema hantu tapi kostume nya sendiri kurang sangar ,terus hibiki juga gua nggak gitu suka lihat kostume nya itu .

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda