Sabtu, 02 November 2013

Kamen Rider yang Menggunakan Nama 'Taro'

Entah kurang kerjaan atau kehabisan bahan atau gimana, tapi ini selalu jadi pikiran saya. Sekian banyak karakter kamen rider ternyata banyak juga yang pake 'taro' di namanya, siapa aja? kita lihat:

Kotaro Minami
Kalo kalian nggak tau tentang dia, masa kecil kalian pasti nggak bahagia, hehe. Siapa lagi kalo bukan si Kotaro a.k.a Kamen Rider Black (RX), atau lebih dikenal dengan Satria Baja Hitam waktu disiarkan di TV Indonesia.














Ryotaro Nogami
Ini salah satu pemilik nama 'taro', dan sekaligus salah satu favorit saya. Dia juga kamen rider pertama yang punya sifat konyol, setelah sebelum-sebelumnya kebanyakan tokoh utama KR selalu cool, berani, dan gagah. Nah Ryotaro-lah yang memberikan nuansa baru di serial Kamen Rider.





Shotaro Hidari
Pemilik nama 'taro' yang satu ini punya quotes saya suka, "tenanglah, kota ini adalah halamanku", membuktikan kalo apapun kasus yang dia hadapin pasti dia bisa pecahkan, kurang lebih begitulah artinya.












Kotaro Nogami
Namanya mirip dengan Kotaro Minami, tapi dia adalah cucu dari si Ryotaro (kamen rider den-o). Dia juga merupakan penerus Kamen Rider Den-o yang diberi nama New Den-o.
















Keitaro Kikuchi
Berbeda dengan pemilik nama 'taro' yang lain, dia hanya jadi kamen rider (Kaixa) di movie saja, tidak di series-nya. Tapi yah Keitaro punya karakter yang lumayan konyol dan cukup bisa menghibur.















Shintaro Goto
ini adalah Secondary Rider yang punya nama 'taro', dia jadi Birth menggantikan Akira Date, tujuannya agaknya sama lah kayak rider lain pada umumnya, untuk melindungi dunia.









Gentaro Kisaragi
Ini dia kamen rider yang punya semangat pertemanan yang luar biasa, meskipun konyol, dia nggak pernah memandang orang lain dari sisi buruknya. Sejelek apapun sifat orang meskipun dia musuhnya, Gentaro tetap bisa berteman dengan siapa saja. Agaknya contoh positif itu yang perlu kita tiru dari dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda